Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Dituduh Menghinanya, Ini Komentar Panglima TNI

Nikita Mirzani Dituduh Menghinanya, Ini Komentar Panglima TNI

Jakarta – Aktris dan model majalah pria dewasa Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait ini cuitan lewat akun Twitter @NikitaMirzani yang diduga milik Niki yangmenyinggung soal film G30S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani Dituduh Menghinanya, Ini Komentar Panglima TNI

Nikita sendiri telah memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah melakukan yang dituduhkan tersebut sebab ia sudah lama tidak bermain Twitter maupun Facebook, dan hanya aktif menggunakan Instagram saja.

“Niki tidak terlalu paham dengan media sosial. Niki memang punya medsos Twitter, FB, tapi itu semua terkoneksi dengan Instagram, jadi apa pun itu terkoneksi ke Instagram. Niki tidak pernah buka Twitter secara langsung,” ujar Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers, Rabu (4/10/2017).

Menanggapi hal ini, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang ditemui di sela-sela acara HUT ke-72 TNI di kawasan Cilegon, Banten, mengaku enggan untuk menanggapinya lebih lanjut.

“Ya, saya tidak menanggapi. Kalau orang-orang sadar dan normal kan tidak mungkin bicara seperti itu. Saya anggap saja dia lagi lupa atau apa. Ya sudahlah enggak ada masalah,” ujar Jenderal Gatot Nurmantyo, Kamis (5/10/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...