Home > Olahraga > Bola > Tabrakan Dengan Rekan Setim, Kiper Persela Ini Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Tabrakan Dengan Rekan Setim, Kiper Persela Ini Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Lamongan – Usai mengalami benturan dengan rekan setimnya sendiri hingga tidak sadarkan diri, akhirnya penjaga gawang andalan Persela, Choirul Huda dinyatakan meninggal dunia tadi malam.

Tabrakan Dengan Rekan Setim, Kiper Persela Ini Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Sejak tak sadarkan diri di lapangan, Huda langsung dilarikan ke RSUD dr Soegiri dan langsung mendapatkan perawatan medis yang serius. Namun sayangnya walaupun sudah mendapatkan penanganan, kiper yang menghabiskan masa karirnya dengan hanya membela Persela ini akhirnya tak tertolong.

Kabar meninggalnya Choirul Huda dibenarkan oleh rekan setimnya, Ahmad Birrul Walidain. Namun Birrul belum mengetahui secara pasti apakah seniornya tersebut meninggal di rumah sakit atau dalam perjalanan dari stadion.

“Iya benar mas, Huda meninggal dunia. Tapi saya kurang tahu apakah dalam perjalanan atau di rumah sakit,” ungkap Birrul kepada Bola.net.

Sekedar informasi, Choirul Huda mengalami benturan serius dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodriguez di menit 44″. Saat itu dirinya berusaha menyelamatkan bola yang sedang dikuasai oleh Marcel Sacramento. Namun secara tidak sengaja ia malah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodriguez.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...