Home > Ragam Berita > Nasional > Malu Ditegur Jokowi, Jalanan Kota Medan Mulai Diperbaiki

Malu Ditegur Jokowi, Jalanan Kota Medan Mulai Diperbaiki

Medan – Sudah sejak lama banyaknya keluhan masyarakat tentang buruknya kualitas jalanan di Kota Medan. Dari mulai keluhan yang diomongkan langsung ataupun yang marak kali ini keluhan yang dilontarkan dalam bentuk video dan diunggah di sosial media.

Malu Ditegur Jokowi, Jalanan Kota Medan Mulai Diperbaiki

Kali ini sepertinya Presiden Joko Widodo mendengar keluhan tersebut. Karena salah satu video dari Vlogger Youtube asal Medan yang berkali-kali menyebutkan keluhannya di setiap Motovlog yang dia unggah, videonya jadi viral lantaran selain memang jadi bukti nyata, bisa jadi hiburan bagi para pengguna sosial media lantaran selalu diselipi konten lucu khas Medan.

Mendapat keluhan dari masyarakat, Presiden Joko Widodo langsung berkunjung ke beberapa titik yang sekiranya menjadi pusat keluhan masyarakat kota Medan. Dan benar saja, Presiden pun menemui banyak jalanan rusak dan berlubang di sepanjang tinjuannya.

Presiden Jokowi langsung menegur pemerintah Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan-jalan di Kota Medan yang rusak.

Meskipun beberapa ruas jalan di Kota Medan saat ini mulai dibenahi, namun di Medan masih terdapat sejumlah jalan yang belum terlihat adanya tanda-tanda akan dilakukan perbaikan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

 

x

Check Also

Terkait Pungutan RT/RW Ke Warga, Sandiaga : "Itu Tidak Dilarang"

Terkait Pungutan RT/RW Ke Warga, Sandiaga : “Itu Tidak Dilarang”

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya surat edaran terkait pungutan ...