Home > Ragam Berita > Nasional > Saat Banjir, Ahok Tidak Pernah Berpose di Ruang Jakarta Smart City Tapi Justru Main WhatsApp

Saat Banjir, Ahok Tidak Pernah Berpose di Ruang Jakarta Smart City Tapi Justru Main WhatsApp

Jakarta – Seorang netizen yang mengaku mantan staf dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuliskan kesaksiannya bagaimana Ahok saat Jakarta dilanda banjir yang ia sebut berbeda dengan gubernur saat ini, Anies Baswedan.

Saat Banjir, Ahok Tidak Pernah Berpose di Ruang Jakarta Smart City Tapi Justru Main WhatsApp

Ismail Al Anshori yang memiliki akun Twitter @thedufresne ini mengaku pernah menjadi pegawai magang di Balai Kota yang kemudian diangkat menjadi staf oleh Ahok.

Menurut Ismail, ia tidak pernah melihat Ahok berpose di ruang Jakarta Smart City selama 19 bulan dirinya bersama Ahok, tapi Ahok justru disebutnya sibuk ‘bermain’ WhatsApp.

“19 bln kerja brg Ahok, gw ga pernah lihat dia berpose foto di ruangan ini. Kl banjir, Ahok sibuk d grup whatsapp penjaga pintu air & lurah,” cuit akun @thedufresne, Kamis (20/10/2017).

“Ruangan ini sdh siap Jan ‘16. Tp Ahok blg: “gw ga mau pake kalo isinya cuma layar gede ga ada fungsinya.” Akhirnya baru diresmikan Juni ‘16,” tambah @thedufresne.

Ahok sibuk dengan Whatsapp tidak hanya di saat banjir saja untuk berkomunikasi secara intensif dengan para lurah dan penjaga pintu air, namun Ahok juga disebut cukup responsif berdiskusi soal kebijakan lewat WhatsApp.

“Btw, Ahok itu sangat responsif pas whatsappan. Kalo lg ga ada meeting, dia bales WA dlm wkt 5-10 menit. Gw sering diskusi kebijakan via WA,” kicau @thedufresne.

“Dan dia tau detail daerah mana aja yg kena, kepala dinas/lurah mana yg ga kerja, pintu air mana yg ga berfungsi optimal, dsb,” cuit @thedufresne.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Anies-Sandi Angkat Sutiyoso Sebagai Penasehat

Jakarta – Mengenai mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang kini menjadi penasihat Gubernur DKI Jakarta, ...