Home > Hiburan > Gosip > Kekesalan Rina Nose Saat Ditanya Kapan Berhijab Lagi

Kekesalan Rina Nose Saat Ditanya Kapan Berhijab Lagi

Jakarta – Kabar mengenai Rina Nose yang masih belum mau membeberkan alasan mengenai keputusannya untuk melepas hijab kembali menjadi bahan pembicaraan para netizen.

Kekesalan Rina Nose Saat Ditanya Kapan Berhijab Lagi

Wanita yang juga seorang presenter serta komedian ini memiliki penilaian bahwa berhijab atau tanpa hijab, dirinya percaya jika rezekinya akan tetap mengalir karena ini memang keputusan yang ia buat sendiri dan netizen-lah yang membesar-besarkan permasalahan ini.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot beberapa hari lalu, dirinya berkata “Itu juga nggak ada. Siapa juga TV yang kontrak saya berhijab dan melepas hijab setelah habis kontrak? Jahat banget itu. Kalau ada yang mengamati aku dari awal berkarir, dari sebelum tahun 2006, mereka akan tahu karir aku tuh segitu aja, nggak ada yang tiba-tiba pluk naik, pluk turun. Nggak ada persoalan hidup. Cuma memang yang dilihat masyarakat kan soal perceraian, soal tidak jadi menikah, akhirnya membuat kesimpulan sendiri. Sudahlah ini jangan dibuat berlebihan,”

“Saya nanya nih, kamu kapan mati? Pertanyaan kamu itu sama dengan pertanyaan saya, tidak ada yang tahu besok kita akan mati, tidak ada yang tahu besok akan bertemu dengan siapa, atau mengalami kejadian apa. Hidup itu dinamis, manusia itu berubah, pasti. Itu yang harus disadari setiap orang,” sambungnya.

“Makanya saya tekankan sekali lagi kepada mereka yang berkata kasar sama saya: Anda Tuhan? Hei, sudahlah, kalian tenang aja, nggak usah nge-judge gue, tenang aja. Kan katanya percaya semua ini Tuhan yang mengatur. Ya sudah serahin saja sama Tuhan, nggak usah diatur sama kalian. Kan kalian bukan Tuhan dan bukan orang yang sudah memiliki sertifikat surga yang sudah ditandatangani langsung oleh Tuhan. Kalau ada yang menunjukan sertifikat surga yang ditandatangani oleh Tuhan, dan menasihati saya, oke saya nurut. Tapi kan ini nggak, kita kan sama-sama nggak tahu misteri apa yang terjadi ke depan. Jadi serahkan semuanya kepada Tuhan, dan jangan menjadi Tuhan,” pungkas Rina.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Di jagad sosial media twitter, popularitas Melody JKT48 ternyata berhasil melampaui dari Agnes ...