Home > Olahraga > Bola > Merasa Cukup, Roma Akan Pasif di Musim Dingin Nanti

Merasa Cukup, Roma Akan Pasif di Musim Dingin Nanti

Roma – Monchi selaku Direktur Olahraga AS Roma kali ini sudah memutuskan bahwa timnya tak akan menambah amunisi di bursa trasnfer musim dingin lantaran dirinya menilai kekuatan skuad Roma sudah bisa bertahan hingga akhir musim.

Merasa Cukup, Roma Akan Pasif di Musim Dingin Nanti

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada musim panas lalu AS Roma menjadi klub yang paling aktif bertransaksi. dan Monchi memutuskan pembelian di awal musim dinilai sudah cukup.

Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa Monchi berkata “Transfer pemain baru di Januari adalah Patrik Schick dan Emerson Palmeri dan pemain lainnya yang masih belum tampil sesuai dengan harapan,” kata Monchi kepada Gazzetta dello Sport.

Schick dibeli Roma dari Sampdoria di bulan Juli yang lalu dengan harga 37 juta euro. Tapi, penyerang berusia 21 tahun ini langsung mengalami cedera dan sejauh ini baru bermain selama 18 menit untuk Roma belum ada gol yang ia cetak sejauh ini.

Sementara, Emerson juga mengalami cedera dan bahkan hingga kini masih belum tampil sama sekali di Serie A.

Karena itu, Monchi memutuskan untuk memaksimalkan tenaga yang ada lantaran Roma sejatinya masih punya banyak celah yang perlu diperbaiki dengan mendatangkan pemain baru. Tapi, melihat laju positif klub pada saat ini, dia yakin jika membeli pemain baru tidak menjadi sebuah kebutuhan yang mendesak pada pergantian tahun.

“Tim yang kami miliki saat ini sudah mendekati standar kinerja dan yang diharapkan oleh Di Francesco pikirkan, tapi kami masih memiliki ruang untuk melakukan perbaikan,” tutup Monchi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Milan – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mengindikasikan bahwa ia bakal melakukan rotasi tim kala ...