Home > Ragam Berita > Nasional > Elishia Akhirnya Mendatangi Polsek Tanah Abang

Elishia Akhirnya Mendatangi Polsek Tanah Abang

Jakarta – Kabar mengenai viralnya video seekor anjing jenis Schnauzer Pomeranian yang ditinggalkan pemiliknya di dalam mobil Honda Brio di parkiran GI, memasuki babak baru.

Elishia Akhirnya Mendatangi Polsek Tanah Abang

Kali ini, Tommy Prabowo yang tak lain adalah salah seorang pengunjung mal yang mengunggah video melalui akun instagram @tommyprabowo diketahui juga sebagai pelapor kasus ini kepada pihak Kepolisian Tanah Abang.

Dan kemarin, Elishia selaku pemilik anjing bernama Valentine ini kemudian mendatangi Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Diketahui, Elishia datang pada pukul 14.00 WIB dengan membawa mobil Honda Brio.

Saat diwawancarai oleh Kompas.com, dirinya menjawab “Datang ke sini karena tahu kalau mas Tommy mau melaporkan kejadian itu,”

Elishia mengaku cukup kaget dengan video viral tersebut. Menurutnya, anjing peliharaannya itu sudah terbiasa di tinggal di dalam mobil dengan kondisi kaca pintu yang sedikit terbuka.

“Saya ini pecinta binatang banget, karena enggak boleh bawa binatang ke dalam mal, jadi saya tinggal di mobil,” ucap Elishia.

Tak selang beberapa lama, Tommy Prabowo sang pelapor datang dan langsung menuju lantai 2 Polsek Tanah Abang.

“Halo,” ujar Tommy menyapa Elishia yang sedang duduk tepat di bangku lobi Polsek Tanah Abang.

“Halo juga mas Tommy,” sapa Elishia.

Keduanya kemudian dimintai keterangannya oleh pihak Kepolisan Sektor Tanah Abang.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...