Home > Olahraga > Bola > Hector Bellerin Masuk Dalam Incaran Juventus

Hector Bellerin Masuk Dalam Incaran Juventus

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Si Nyonya Tua kabarnya ingin mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin begitu bursa transfer dibuka.

Hector Bellerin Masuk Dalam Incaran Juventus

Juventus sendiri memang cukup gencar mencari bek kanan baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Stephan Lichtsteiner untuk jangka panjang.

Bek asal Swiss itu kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Namun hingga saat ini belum ada tanda tanda manajemen si Nyonya Tua akan menawarkan kontrak baru, sehingga ini menjadi sinyal jika Juventus akan berburu bek baru.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Senin (11/12/2017), Juventus sudah mengidentifikasikan calon penerus Lichtsteiner. Mereka disebut akan mencoba mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Sosok Bellerin dikenal sebagai salah satu pemain muda yang menjadi andalan Arsenal di lini pertahanan The Gunners. Ia sudah mencatatkan 133 penampilan di tim utama Arsenal semenjak bergabung dari Barcelona pada tahun 2011 silam.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri kabarnya sangat mengagumi permainan Bellerin. Untuk itu ia meminta manajemen Juventus untuk tidak ragu menawarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk mendatangkan lulusan La Masia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Prediksi Real Sociedad vs Atletico, Jumat 20 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam jornada ke-33 adalah Real Sociedad vs Atletico Madrid. Laga ...