Home > Hiburan > Sumber Ini Bantah Kabar Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Sumber Ini Bantah Kabar Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Los Angeles – Kabar perceraian kembali menerpa pasangan Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan bercerai sesaat setelah kelahiran anak ketiga dari ibu pengganti mereka.

Sumber Ini Bantah Kabar Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West

Kabar tersebut disebarkan sebuah media bernama Star. Dalam tulisannya, Star menuliskan bahwa alasan perceraian tersebut dikarenakan Kim tidak dapat berurusan dengan suaminya lagi. Pasalnya ia telah berjuang semenjak Kanye diterpa masalah pada bulan November 2016 lalu.

Sumber yang dituliskan oleh media tersebut juga menyebutkan bahwa hal itu terjadi dikarenakan ego dan mood Kanye yang menyebabkan rapper itu mengamuk.

Bintang “Keeping Up with the Kardashians” itu merasa stres membesarkan dua anak sendiri, dia siap untuk membesarkan anak ketiganya sendiri tanpa ada Kanye.

Media itu juga menyebutkan bahwa ada orang dalam yang mengatakan tentang Kim telah dilaporkan meminta Kanye untuk menandatangani “mid-nuptial agreement” untuk melindungi asetnya. Perceraian Kim dan Kanye diperkirakan akan habis-habisan.

Baca juga : Sempat Ditutupi, Khloe Kardashian Kini Berani Pamer Perut Buncit Hamil 5 Bulan

Namun ternyata laporan yang ditulis oleh Star tersebut tidak benar. Kim dan Kanye tidak sedang menuju perceraian saat setelah kelahiran bayi ketiga mereka.

Dilansir dari laman HollywoodLife.com, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang tengah memasuki tahun keempat itu tidak sedang diterpa masalah perceraian.

“Sama seperti mereka saling mencintai dan memiliki keluarga, mereka juga bisnis, dan bisnis itu bagus,” orang dalam menjelaskan kepada webloid tersebut.

“Tidak masuk akal bagi mereka untuk bercerai karena mereka lebih baik bersama daripada terpisah, terutama saat berhubungan dengan keuangan dan apa yang bisa mereka buat bersama. Plus, tidak ada masalah di antara mereka selain perkelahian sederhana yang biasa terjadi pada pasangan,” sambungnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tio Pakusadewo Mengkonsumsi Sabu Seberat 1 Gram Setiap Harinya Selama 10 Tahun

Tio Pakusadewo Mengkonsumsi Sabu Seberat 1 Gram Setiap Harinya Selama 10 Tahun

Jakarta – Aktor Tio Pakusadewo kembali terjerat masalah narkoba setelah polisi menangkapnya pada Kamis (21/12/2017) ...