Home > Hiburan > Sukses Dengan Susah Sinyal, Ernest Boyong Anak Istri Liburan Ke Jepang

Sukses Dengan Susah Sinyal, Ernest Boyong Anak Istri Liburan Ke Jepang

Jakarta – Komika Ernest Prakasa melakukan liburan bersama dengan sang istri, Meira Anastasia, dan kedua anak mereka, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi, ke 2 tempat. Liburan tersebut dilakukan usai sukses melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Susah Sinyal.

Sukses Dengan Susah Sinyal, Ernest Boyong Anak Istri Liburan Ke Jepang

Sukses Dengan Susah Sinyal, Ernest Boyong Anak Istri Liburan Ke Jepang

“Tanggal 13 Januari, saya dan keluarga liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kemudian tanggal 23 Januari lanjut liburan ke Jepang. Ini untuk menebus liburan akhir tahun yang tidak terlaksana. Semenjak merilis film setiap akhir tahun, jadwal liburan kami menjadi aneh. Akhir tahun, orang-orang liburan saya malah kerja. Sekarang saatnya kami sekeluarga liburan,” kata Ernest seperti yang dilansir dari tabloidbintang.com di Jakarta, Jumat (12/01/2018).

Ernest pun mengakui semenjak promosi film terakhirnya yang berjudul Susah Sinyal itu berakhir, tawaran syuting film dari berbagai rumah produksi semakin banyak yang menghampiri dirinya. Bahkan tawaran tersebut sudah masuk ke pihak manajemen Ernest. Namun Ernest masih belum bisa memberikan jawaban apapun.

Baca juga : Celetukan Ernest Untuk Para Karyawan Alexis Yang Menganggur

Pasalnya komika kelahiran 29 Januari ini masih merasa kelelahan akan rutinitas yang sudah dilaluinya tersebut. Rencananya setelah berlibur, ia masih akan mempelajari beberapa skenario yang sudah masuk tersebut.

“Bayangkan, saya syuting Susah Sinyal selama 25 hari, kemudian menjalani proses penyuntingan gambar. Kali ini Starvision Plus promosinya gila-gilaan. Lelahnya itu terasa dari awal November ketika menggelar tur stand up comedy di 10 kota disambung promosi nontonbareng ke sejumlah kota. Makanya, saya ingin jeda. Liburan dulu,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Segera Menikah, Virzha Cari Perempuan Yang Seperti Ini

Ingin Segera Menikah, Virzha Cari Perempuan Yang Seperti Ini

Jakarta – Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang bisa dikenal dengan nama Virzha, berharap dapat ...