Home > Olahraga > Bola > Akankah Coutinho Cetak Debut di Derby Catalunya?

Akankah Coutinho Cetak Debut di Derby Catalunya?

Catalunya – Sebagai pemain baru Barcelona, Coutinho pasti tak sabar untuk segera mencetak debutnya. Dan para fans kali ini harus bersabar karena mereka baru bisa melihat permainan Coutinho saat Derby Catalunya Jumat depan.

Akankah Coutinho Cetak Debut di Derby Catalunya?

Seperti yang telah dijadwalkan, Jumat depan Barca akan berjumpa dengan Espanyol di leg kedua Copa del Rey musim 2017/18. Pertandingan derby Catalunya ini akan digelar di markas Barca, Stadion Camp Nou.

Saat ditanya perihal ini, Valverde selaku pelatih mengungkapkan bahwa “Jika dia bisa bermain pada laga melawan Espanyol, maka itu karena kami berpikir dia memang sudah siap membantu kami. Coutinho? Saya yakin dia bisa segera bermain untuk kami,”

Namun disisi lain, Valverde tidak bisa menjamin apakah Coutinho benar-benar akan tampil di laga melawan Espanyol. Sebab, dia tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang saat ini dialami oleh pemain yang dibeli dari Liverpool dengan harga 160 juta euro tersebut.

“Dia memiliki masalah pada otot di hamstring kanan. Hal itu harus kami lihat karena bisa menganggu pergerakannya. Saya tidak tau apakah pada Jumat dini hari atau tidak. Tapi dia akan segera bermain bersama kami,” tutup Valverde.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Jakarta – Sedangkan dari La Liga, laga pamungkas dini hari nanti akan ditutup dengan laga ...