Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua BEM UI Beri Kartu Kuning, Generasi Muda PAN Justru Beri Kartu Hijau ke Jokowi

Ketua BEM UI Beri Kartu Kuning, Generasi Muda PAN Justru Beri Kartu Hijau ke Jokowi

Jakarta – Setelah heboh pemberian kartu kuning oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univeristas Indonesia (UI) terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), Generasi Muda Partai Amanat Nasional (PAN) justru memberikan kartu hijau.

Ketua BEM UI Beri Kartu Kuning, Generasi Muda PAN Justru Beri Kartu Hijau ke Jokowi

Menurut Wakil Sekjen DPP PAN Farazandy Fidinansyah, pemberian kartu hijau tersebut sebagai tanda apresiasi dari Generasi Muda PAN terhadap kinerja pemerintahan Jokowi yang mereka anggap telah menunjukkan hasil perbaikan yang cukup menggembirakan.

“Kami menilai Presiden Jokowi sudah melakukan perbaikan dalam banyak hal. Infrastruktur dibangun secara masif di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Farazandy Fidinansyah, pada diskusi ‘Kartu Hijau untuk Jokowi’ di Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) lalu.

“Tentunya ini sungguh sebagai capaian kinerja pmerintah yang luar biasa dan patut diapresiasi,” lanjutnya.

Hal yang sama disampaikan oleh anggota Generasi Muda PAN lainnya, Dico Ganinduto, yang kini menjabat Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PAN. Menurut Dico, Jokowi telah berhasil menurunkan angka kemiskinan di Indonesia, salah satunya yakni melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

“Keberhasilan itu yang menjadi beberapa pertimbangan Generasi Muda PAN harus memberikan kartu hijau pada Jokowi. Kami melihat Jokowi mempersiapkan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Indonesia,” kata Dico.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ikuti Pelantikan Pj Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Mangkir dari Panggilan Kejagung

Ikuti Pelantikan Pj Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Mangkir dari Panggilan Kejagung

Palembang – Mantan gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin tak memenuhi pemanggilan keduanya untuk diperiksa Kejaksaan ...