Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Perempuan Berhijab Beri Dukungan Untuk Sudirman Said

Puluhan Perempuan Berhijab Beri Dukungan Untuk Sudirman Said

Jakarta – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah mendapatkan dukungan yang semakin banyak. Misalnya saja dukungan yang muncul dari elemen masyarakat lintas hobi. Salah satunya komunitas hijabers.

Puluhan Perempuan Berhijab Beri Dukungan Untuk Sudirman Said

Puluhan Perempuan Berhijab Beri Dukungan Untuk Sudirman Said

Dukungan yang dinamakan deklarasi relawan itu dikukuhkan para anggota dari komunitas hijabers tersebut. Pengukuhan tersebut digelar di kantor tim pemenangan Sudirman-Ida di Kota Semarang. Para sedulur Sudirman-Ida selain komunitas hijabers juga ikut bergabung.

“Kelompok perempuan yang hobi hijab ini bergabung dengan komunitas lain seperti komunitas mobil, komunitas lari, dan bahkan komunitas advokat,” kata Inisiator Sedulur Sudirman-Ida, Arif Rahman, Senin (05/02/2018).

Relawan Sedulur Sudirman-Ida akan langsung bergerak dan membentuk berbagai program riil di masyarakat. Mereka akan langsung bersinergi dengan Tim perjuangan Merah Putih yang lebih dulu terbentuk.

Baca juga : Selama Ini Dikenal Sebagai ‘Kandang Banteng’, Sudirman Said Ingin Pecahkan Mitos di Jateng

Arif mengatakan bahwa dukungan elemen masyarakat Sedulur Sudirman-Ida mayoritas datang dari para relawan yang ada di Jawa Tengah bagian selatan dan kawasan pantai utara Jawa Tengah.

“Kita juga kerja sama langsung dengan partai pengusung, yakni Gerindra, PAN, PKS dan PKB. Fokus kita masyarakat desa,” ujarnya.

Arif mengatakan bahwa dengan bergabungnya elemen lintas hobi yang mendukung Sudirman-Ida pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang diharapkan dapat membawa perubahan bagi Jawa Tengah.

Terlebih selama ini Jawa Tengah masih menjadi provinsi yang tertinggal bila dibandingkan dengann provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Jakarta – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali harus berhadapan dengan Dewan Etik setelah ...