Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Turunkan Berat Badan dengan Infused Water

Inilah Tip Turunkan Berat Badan dengan Infused Water

Jakarta – Program menurunkan berat badan yang Anda jalani lebih baik jika dilakukan dengan cara-cara alami sambil disertai dengan olahraga. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi infused water.

Inilah Tip Turunkan Berat Badan dengan Infused Water

Infused water merupakan air mineral yang di dalamnya terdapat irisan buah. Minuman tersebut dapat terdiri dari satu buah saja, atau juga lebih dari satu buah. Untuk prgram menurunkan berat badan, alangkah baiknya jika infused water dibuat dari jeruk nipis atau jeruk lemon.

Agar lebih berkhasiat Anda pun dapat membuat infused water dari jeruk nipis dan jeruk lemon. Kedua perpaduan tersebut sangat baik untuk menurunkan berat badan karena mampu mengubah lemak menjadi energi. Sehingga lemak di dalam tubuh berkurang dan tubuh akan menjadi lebih berenergi.

Bagaimana cara membuatnya? Potong potong satu buah jeruk nipis dan satu buah jeruk lemon lalu masukkan atau siram dengan satu liter air dingin, masukkan ke dalam kulkas selama 3 jam. Setelah 3 jam minuman tersebut sudah dapat Anda konsumsi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Jakarta – Menjelang Lebaran, ada satu yang ditunggu-tunggu di samping gaji bulanan yaitu Tunjangan Hari ...