Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tuding Media Telah Memelintir Pernyataan Prabowo

Gerindra Tuding Media Telah Memelintir Pernyataan Prabowo

Jakarta – Mengenai pidato Prabowo yang viral beberapa hari kebelakang, kali ini Ahmad Riza Patria menjelaskan bahwa ucapan tersebut bukanlah murni pemikiran mantan danjen Kopassus tersebut melainkan mengutip dari sebuah buku berjudul Ghost Fleet karangan August Cole dan Peter W Singer.

Gerindra Tuding Media Telah Memelintir Pernyataan Prabowo

Saat diwawancara oleh pihak Media Indonesia kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Itu keluar sudah lama. Kenapa baru ramai sekarang? Ini jelas ada politisasi,”

Selain itu kemudian dirinya mengatakan bahwa ada media yang tidak bertanggung jawab telah memelintir perkataan Prabowo.

“Ada media yang memelintir untuk kepentingan tertentu,” ungkapnya.

Maka dari itu dirinya menegaskan dengan mengatakan bahwa kalimat tersebut bukan pemikiran pribadi dan juga bukan prediksi apalagi doa melainkan dikatakan oleh Prabowo sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Indonesia agar waspada terhadap kondisi yang terjadi.

“Karena kita harus waspada pada kondisi saat ini terutama pada isu yang bisa memecah belah. Negara timur tengah yang homogen saja mudah terprovokasi, dipecah belah oleh asing. Bagaimana Indonesia yang heterogen ini,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Acungkan Pose 2 Jari Saat Hadiri Acara Munjat 212

Fadli Zon Acungkan Pose 2 Jari Saat Hadiri Acara Munjat 212

Jakarta – Fadli Zon dan Fahri Hamzah juga terlihat hadir dalam acara Malam Munajat 212. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135