Home > Olahraga > Bola > AS Roma Sudah Relakan Pellegrini Pergi?

AS Roma Sudah Relakan Pellegrini Pergi?

Roma – Karena banyaknya klub besar yang ungkapkan ketertarikannya pada Lorenzo Pellegrini, kali ini AS Roma nampaknya tidak bisa terus mempertahankan sang pemain. Dan Roma kali ini sudah ikhlas jika bomber mudanya tersebut pergi.

AS Roma Sudah Relakan Pellegrini Pergi?

Pellegrini sendiri sejatinya belum lama membela AS Roma. Ia baru mengenakan seragam Giallorossi pada musim panas ini setelah ia dibeli dari Sassuolo. Namun karena dirinya langsung bisa klop dengan punggawa Serigala Ibukota lainnya, permainannya jadi lebih hidup dan malah bikin banyak tim besar terkagum.

Pelatih Eusebio Di Francesco memberikannya kesempatan bermain sebanyak 30 kali musim ini, sehingga ia mulai dilirik oleh beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Maka dari itu Corriere Dello Sport mengabarkan bahwa kubu Roma paham bahwa mereka tidak bisa mempertahankan sang pemain dari kejaran tim-tim Inggris tersebut. Alhasil mereka dikabarkan siap menggelar negosiasi dengan ketiga klub tersebut dalam waktu dekat.

Roma sendiri kabarnya tidak akan mendengarkan tawaran di bawah 30 juta pounds. Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 30 juta pounds dalam kontraknya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...