Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Ada 3 Kepala Dinas Yang Bakal Dicopot Usai Lebaran

Sandiaga Menyebut Ada 3 Kepala Dinas Yang Bakal Dicopot Usai Lebaran

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan mengganti jabatan tiga kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI. Pria yang akrab disapa Sandi ini mengatakan bahwa hal itu dilakukan agar terjadi penyegaran untuk upaya peningkatan kinerja.

Sandiaga Menyebut Ada 3 Kepala Dinas Yang Bakal Dicopot Usai Lebaran

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

“Keputusan dari Pemprov, Pak Gubernur, bahwa ada 3 unit Kepala Dinas SKPD-UKPD (dicopot). Kami melakukan penyegaran, kita harap melakukan meningkatkan kinerjanya ke depan,” ujar Sandiaga usai meresmikan gerai daging OK OCE di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (09/06/2018).

Baca juga : Pulang Kampung, Ketua MPR Bagi-bagi THR Ke Warga

Namun sayangnya Sandi enggan membeberkan lebih lanjut tentang unit bagian mana saja yang akan mengalami perombakan. Meski begitu, ia menjanjikan bahwa akan membeberkan detil dari kebijakan ini diumumkan seluruhnya setelah Idul Fitri.

“Pemberitaan ini akan diumumkan setelah Idul Fitri 21 Juni. kita akan highlight siapa yang ditunjuk, siapa Plt, untuk meningkatkan kinerja agar unit UKPD-SKPD lebih bergairah untuk serapan anggaran,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Jakarta – Setelah dunia internasional dihebohkan dengan isi pidato Presiden Jokowi di acara World Economic ...