Home > Hiburan > Gosip > Marini Zumarnis Mengaku Tidak Tahu Tentang Kabar Penangkapan Inneke Koesherawati

Marini Zumarnis Mengaku Tidak Tahu Tentang Kabar Penangkapan Inneke Koesherawati

Jakarta – Kabar terkait penangkapan Inneke Koesherawati memang mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, Inneke Koesherawati dikabarkan ikut diamankan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

Marini Zumarnis Mengaku Tidak Tahu Tentang Kabar Penangkapan Inneke Koesherawati

Wanita berhijab tersenit diduga menjadi salah satu dari 5 orang yang diamankan oleh satgas KPK terkait dengan kasus suap yang melibatkan napi. Salah satu sahabat Inneke, Marini Zumarnis mengaku justru tidak mengetahui kabar penangkapan tersebut.

“Maaf, saya tidak tahu itu (soal penangkapan Inneke),” kata Marini Zumarnis saat dihubungi awak media, Sabtu (21/7/2018).

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Marini enggan untuk berkomentar banyak dan langsung mematikan ponselnya. Seperti diketahui, suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah menjadi tahanan Lapas Sukamiskin karena tindak pidana korupsi kasus suap proyek Badan Keamanan Laut (Bakamla).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135