Home > Hiburan > Gosip > Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti baru-baru ini tampak masuk dalam bursa calon anggota legislatif (Caleg) dari PDIP dalam Pemilu 2019 mendatang. Keputusan Krisdayanti untuk terjun ke dunia politik sepertinya sudah bulat. Terkait hal itu, apakah Krisdayati bakal pensiun dari dunia tarik suara ?

Krisdayanti Nyaleg Karena Karier Di Dunia Tarik Suara Meredup, Benarkah ?

“Dunia artis itu time over-nya cepat. Bagi siapa-siapa yang bisa bertahan, eksistensinya lama itu nggak banyak,” ucap Krisdayanti di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat (10/8) malam.

Krisdayanti merasa tak keberatan jika ada orang yang menilai jika alasannya terjun ke dunia politik karena sudah tidak laku sebagai penyanyi. Pelantun Menghitung Hari tersebut menegaskan bahwa dirinya terjun ke politik bukan sekadar ikut-ikutan belaka.

“Kalau orang berasumsi kenapa saya terjun ke politik karena sudah surut di dunia entertain, boleh-boleh aja dan sah-sah saja. Tapi bidang legislatif itu adalah sebuah pencapaian lain, mengemban amanah rakyat indonesia. Itu buat saya kebanggaan,” kata Krisdayanti.

“Tapi terjunnya saya ke politik bukan coba coba ya. Karena saya yakin, politik bisa mensejahterakan rakyat,” ucap Krisdayanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135