Home > Ragam Berita > Nasional > Dianggap Arogan, Tukang Kayu Ini Tantang Ahmad Dhani Via Medsos

Dianggap Arogan, Tukang Kayu Ini Tantang Ahmad Dhani Via Medsos

Jakarta – Musisi senior Ahmad Dhani memang seseorang yang memiliki banyak hal kontroversial dalam hidupnya karena dianggap beberapa orang sebagai orang yang arogan dan meledak-ledak ketika menyampaikan sesuatu yang berhubungan dengan politik.

Dianggap Arogan, Tukang Kayu Ini Tantang Ahmad Dhani Via Medsos

Dianggap Arogan, Tukang Kayu Ini Tantang Ahmad Dhani Via Medsos

Baru-baru ini bahkan dirinya ditantang oleh seorang Tukang Kayu Via Medsos karena aksi arogansinya yang menyebut bodoh para demonstran yang menolak deklarasi #2019gantipresiden.

Wahyu Eko Setiawan, dia adalah seorang tukang kayu dari Malang yang menyebut Ahmad Dhani seorang yang arogan bahkan menantang untuk duel. Hal tersebut disampaikan Wahyu melalui akun media sosial miliknya Facebook.

Baca juga : Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma’ruf

Hal tersebut diungkapkan lantaran komentar Ahmad Dhani ketika beliau berada di Surabaya tepatnya di Hotel Majapahit ketika dirinya dihadang oleh para demonstran yang menolak adanya gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya.

“Dia bilang, saya habisin semua. Kayak dia itu jagoan saja. Saya mau membuktikan benar tidak omongannya Dhani. Kalau mau menghabisi orang banyak sini ditest dulu sama saya,” kata Wahyu di akun Facebooknya, Rabu, (29/08/2018).

Wahyu sendiri mengaku telah menyiapkan diri kalau Ahmad Dhani menerima tantangan duel tersebut.

“Di Malang ini biasa, kalau ada yang sok jagoan, dan mentang-mentang ya diajak duel. Jangan sombonglah jadi orang, ngomongnya mbok dijaga. Terserah mau duel apa saya siap kalau perlu saya siapkan ringnya,” ujar Wahyu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135