Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Sindir Gerindra Yang Masih Inginkan Kursi Wagub DKI

PKS Sindir Gerindra Yang Masih Inginkan Kursi Wagub DKI

Jakarta – Hidayat Nur Wahid akhirnya angkat suara dengan mengatakan bahwa dirinya tak terima apabila posisi wakil gubernur DKI Jakarta diisi kader Partai Gerindra.

PKS Sindir Gerindra Yang Masih Inginkan Kursi Wagub DKI

Saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, dirinya berkata bahwa “Masak Gerindra mau ngambil semuanya sih?”

Hidayat menegaskan bahwa dalam kerja sama politik, dibutuhkan komitmen akan kebersamaan. PKS dan Gerindra sudah menjalankan hal itu sejak lama.

“Tapi dalam politik itu kan mengenal fatsun. Fatsun akan komitmen kebersamaan yang selama ini kami bangun,” ujar Hidayat.

Kemudian PKS menuturkan bahwa mereka sebenarnya sudah menyiapkan kadernya namun hingga kini belum disebutkan siapa. Hidayat memastikan bahwa nama Mardani Ali Sera tak masuk sebagai kandidat calon pengganti Sandiaga tersebut.

Namun saat ditanya mengenai klaim Mohammad Taufik yang mengakui bahwa ia telah ditunjuk sebagai wagub DKI Jakarta, HNW hanya berkata “Ya enggak apa-apa, namanya juga klaim. Sekali lagi, sebaiknya rekan-rekan Gerindra menyelesaikan masalah ini dengan pimpinan tertinggi mereka, Pak Prabowo,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kediaman Bos Lippo James Riady Juga Digeledah KPK

Kediaman Bos Lippo James Riady Juga Digeledah KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga kini telah menggeledah 10 lokasi terkait kasus dugaan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135