Home > Hiburan > Gosip > Gibran Bantah Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella

Gibran Bantah Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar, Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming akan membeli rumah mewah milik Laudya Cynthia Bella. Terkait dengan kabar tersebut, Gibran pun akhirnya memberikan jawabannya.

Gibran Bantah Beli Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella

Lewat akun Twitter Chilly_Pari, Gibran dengan tegas membantah pertanyaan pemilik akun PEMBIMBINGUTAMA. Akun tersebut memang sempat bertanya, benarkah Gibran akan membeli rumah seharga Rp 9 miliar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Kabarnya anda beli rumah 9M?” tanya akun tersebut pada Gibran.

“GAK”, jawab Gibran singkat.

Belakangan diketahui, bahwa yang berminat membeli rumah tersebut adalah menantu Jokowi, Bobby Nasution. Hal tersebut diungkap oleh penjaga rumah Laudya Cynthia Bella. Menurutnya, Bobby telah melihat-lihat isi rumah bersama dengan pengawalnya. Penjaga rumah yang kurang hafal nama Bobby tersebut, hanya mengatakan jika putra Presiden Jokowi datang melihat kondisi rumah.

Ketika ditanya apakah benar Gibran yang ingin membeli, si penjaga rumah mengatakan kalau menantu Presiden Jokowi-lah yang datang ke sana. Bella sendiri diketahui tinggal di Kuala Lumpur bersama suaminya, Engku Emran.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Yuki Kato Mengaku Masih Tertarik Dengan Cerita Fiksi Disney

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Yuki Kato ternyata masih tertarik dengan cerita dan karakter ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135