Keberadaan Bill Gates di Microsoft Menjadi Polemik

7/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Keberadaan Bill Gates di Microsoft Menjadi PolemikCalifornia – Keberadaan Bill Gates di Microsoft kini berhembus kencang. Hal ini dikarenakan pada minggu lalu, tiga pemegang saham perusahaan perangkat lunak raksasa ini memaksa Bill Gates untuk segera melepas kedudukannya saat ini.

Terkait berita terhembus banyak pihak yang pro dan kontra. Memang banyak para analis yang masih mendukung keberadaan Bill Gates, namun ada juga yang mencemooh keberadaan pria yang berusia 57 tahun tersebut untuk segera hengkang. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang analis yang berasal dari J. Gold Associates, Jack Gold.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Senin (7/10/2013), Jack Gold mengungkapkan bahwa bisa jadi dengan mundurnya pendiri Microsoft tersebut dapat memberikan perubahan positif, namun juga tidak menampik kemungkinan apabila perusahaan yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat ini akan mengalami kemunduran.

Jika nantinya mundur, pertanyaan yang muncul adalah siapa yang akan menggantikan Ballmer. Sebenarnya memang Gates dan CEO mempunyai kekuasaan veto atas seleksi dari Relevant Products/Services. Karena jika nantinya kursi Gates dihilangkan dan pengaruh Ballmer dibatasi maka yang ada adalah orang baru akan dengan mudah untuk mengambil alih perusahaan perangkat lunak ini.

Sayangnya sampai saat ini, Gates sendiri memberikan pernyataan apapun terkait rumor yang terus menghampirinya. Hal ini dikarenakan pada akhir tahun anti, CEO baru akan segera diumumkan. Sehingga tidak mengherankan jika banyak pihak berharap Microsoft akan menanggapi rumor ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me