Arsenal Incar Bek Muda Belanda

8/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Arsenal Incar Bek Muda BelandaLondon – Jelang pembukaan bursa transfer di bulan Januari 2014 mendatang. Tim asal ibukota London, Arsenal FC, tengah bersiap untuk memperkuat barisan pertahanannya yang selama ini menjadi titik lemah mereka. Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 07/10/2013), Salah satu pemain yang masuk radar The Gunners adalah bek muda asal Belanda yang kini bermain untuk Feyenoord, Bruno Martins Indi.

Bruno martins Indi dilaporkan tengah menjadi rebutan peserta liga Inggris yang lain. Sejak musim panas tahun lalu telah banyak klub yang mengincarnya. Namun, nama Arsenal-lah yang dilaporkan paling dekat dengan defender belia ini. Bahkan, petinggi Feyenoord Giovanni Van Bronckhorst malah merekomendasikan pemain 21 tahun itu. Seperti kita ketahui Bronckhorst adalah mantan pemain Arsenal, tak heran kenapa media mengkaitkan kepindahan Bruno Martins Indi ke Arsenal.

Sementara itu, Arsenal juga mempertimbangkan untuk menambah masa peminjaman striker asal Korea Selatannya, Park Chu Young. Park Chu Young tidak masuk dalam rencana milik Arsene Wenger musim ini, sedangkan striker berusia 18 tahun tersebut sangat ingin memperkuat negaranya dalam putaran final Piala Dunia Brazil mendatang sehingga ia pun mempertimbangkan untuk hengkang dari tim kebanggaan ibukota Inggris tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me