Pre Order PS4 Laris Manis di Perancis

9/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Pre Order PS4 Laris Manis di PerancisParis – Generasi terbaru Sony Playstation, PS4, dikabarkan telah merebut hati banyak orang bahkan sebelum melakukan debutnya. Seperti dilansir dari Polygon (Selasa, 08/10/13), pemesanan awal PS4 di negara Perancis bahkan sudah ditutup sejak awal Oktober. Hal ini dilakukan karena jumlah pemesanan sudah melebihi batas quota PS4 yang bisa dikirim oleh pabrikan elektronik asal Jepang tersebut.

Calon pembeli yang telah melakukan pre-order PS4 diatas 1 Oktober akan mendapat PS4 nya paling lambat pada 1 januari 2014. Sementara telah dilaporkan bahwa situs penjualan online asal Perancis seperti Micromania dan Fnac telah menyatakan bahwa stock pre-order PS4 sudah ditutup sudah tidak tersedia. Kabar yang beredar ini semakin menguatkan prediksi para pengamat yang memprediksi penjualan PS4 bakal mengalahkan penjualan konsol milik pesaing beratnya, Microsoft Xbox One. Sony telah dilaporkan akan memasok PS4 dalam jumlah masif ke seluruh penjuru dunia.

Perusahaan asal negeri sakura, Sony, akan melepas PS4 serentak di seluruh dunia pada 29 November 2013. Sang pesaingnya, Microsoft, melakukan serangan balik dengan mengadakan tur Xbox One ke banyak negara untuk mengalihkan perhatian para gamers sebelum PS4 datang. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me