Batman Arkham Origins Akan Dirilis di iOS dan Android

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Batman Arkham Origins Akan Dirilis di iOS dan AndroidCalifornia – Seri lanjutan dari Game Batman terbaru, Batman Arkham Origins dapat dipastikan dalam hitungan hari. Seperti dilansir dari Computer and Video Games (Minggu, 13/10/2013), sekuel terbaru ini sebelumnya sudah dipastikan bakal dirilis di beberapa platform seperti PS3, Xbox 360, Wii U, dan Personal Computer. Namun laporan terbaru yang beredar juga menunjukkan kabar gembira karena Nether Realm Studios selaku pengembang game ini bakal memperluas ketersediaannya di platform lain seperti iOS dan Android.

Seperti pendahulunya, Batman Arkham City Lockdown, Batman Arkham Origins dipastikan akan dirilis juga di perangkat yang mensupport iOS dan Android. Game dengan genre hack n slash ini nantinya dapat diunduh secara free-to-play melalui layanan aplikasi seperti Appstore milik perusahaan Apple. Namun Anda sebagai pengguna iOS dan Android jangan keburu senang dulu, karena keterbatasan spesifikasi dan lain-lain pastinya membuat tampilan game ini berbeda jauh dengan saudaranya yang dilepas di PC dan konsol lain.

Meski demikian, kabar ini masih merupakan kabar gembira bagi pengguna iOS dan Andorid mengingat betapa besarnya kepopuleran yang dimiliki oleh serial game Batman ini. Selamat mencoba dan menikmati petualangan di penjara Arkham. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me