Barcelona Siapkan Pengganti Valdes

13/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Victor Valdes

Victor Valdes

Barcelona – Media Spanyol baru saja merilis kabar sensasional. Barcelona disebutkan sudah dipastikan sukses memperoleh tanda tangan kiper muda Borussia Moenchengladbach Marc Andre Ter Stegen. Seperti dilansir dari givemesport (Sabtu, 12/10/2013), musim panas mendatang akan menjadi saat dimana hal tersebut terealisasi.

Bacelona memang sering diberitakan sedang berburu kiper anyar. Hal ini disebabkan Victor Valdes telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub raksasa asal Catalan tersebut.  Sebagai informasi tambahan, kontrak Valdes di Barcelona berakhir di akhir musim ini. Barcelona pun langsung tancap gas dalam berburu kiper kelas dunia. Beberapa nama tenar sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Namun seperti kabar yang kita ketahui sekarang, nampaknya Ter Stegen lah yang akhirnya berhasil direkrut oleh Blaugrana.

Laporan yang beredar menyebutkan Barcelona harus merogoh kocek sebesar 8 juta Euro, biaya itu bisa saja membengkak hingga menyentuh angka 10 juta Euro karena ditambah dengan bonus yang diberikan karena performa baik Ter Stegen di klub lamanya. Marc Andre Ter Stegen adalah pemain muda Borussia M’gladbach dan timnas Panzer U-21. Performanya yang apik di bawah mistar gawang selalu merepotkan klub-klub besar Jerman macam Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Schalke 04. Seorang pengganti yang pantas untuk klub terbaik Spanyol.

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me