Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Argentina VS Brasil, Duel Klasik di Beijing

Jadwal & Prediksi Argentina VS Brasil, Duel Klasik di Beijing

Jadwal & Prediksi Argentina VS Brasil, Duel Klasik di BeijingBeijing – Duel klasik sarat sejarah antara Argentina kontra Brasil akan berlangsung di tempat netral, Beijing National Stadium. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 9/10/2014), duel dua tim paling berpengaruh di Amerika Selatan ini akan dilakukan pada Sabtu (11/10/2014) siang.

Brasil memiliki misi untuk mengembalikan reputasinya usai tersingkir secara memalukan di Piala Dunia 2014 dari tangan Jerman. Laga persahabatan ini merupakan momen yang tepat jika ingin membuka mata publik jika Samba masih merupakan lawan yang berbahaya. Kita akan menyaksikan kembaliknya Kaka sejak menyatakan pensiun di tahun 2013. Beberapa wajah baru juga dapat kita lihat seperti Souza dan Dodo.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Polandia VS Jerman, Waspadai Robert Lewandowski
Hasil Final Piala Dunia: Jerman 1-0 Argentina

Sementara Argentina juga akan membawa skuat terbaiknya. Tak ada masalah cedera yang terlalu serius sehingga kita bisa menyaksikan aksi Angel di Maria yang tengah on fire bersama Manchester United. Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero juga dipastikan tampil.

Tango dan Samba sudah berhadapan lebih dari 15 kali sejak tahun 2000. 3 pertemuan terakhir keduanya diwarnai dengan dua kali kemenangan Tango. Harian Indo juga memprediksi kali ini Argentina kembali meraih kemenangan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135