Home > Ragam Berita > #KopdarPamitan: Kuis Berhadiah Dari Presiden SBY di Twitter

#KopdarPamitan: Kuis Berhadiah Dari Presiden SBY di Twitter

#KopdarPamitan: Kuis Berhadiah Dari Presiden SBY di TwitterJakarta – Menjelang 10 tahun akhir masa pemerintahan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan kuis yang terbilang unik. Kuis tersebut digelar SBY lewat akun twitter resminya dengan hashtag #KopdarPamitan.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Pak SBY benar-benar memanfaatkan media sosial. Setelah sebelumnya sering kali curhat lewat akun Twitter, kali ini SBY mengadakan kuis yang “beda”.

Ya, menjelang lengsernya SBY dari jabatan Presiden RI pada 20 Oktober 2014 mendatang, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono dikabarkan akan menggelar acara pamitan di Yogyakarta dan kuis dengan hashtag #KopdarPamitan ialah bagian untuk menyambut acara pamitan tersebut.

Seperti tertulis dalam akun twitter resmi SBY (Minggu, 12/10/2014), masyarakat Indonesia diharapkan ikut serta dalam kuis tersebut dengan men-tweet opini dan kesan terkait 10 tahun pemerintahan Presiden SBY dengan menyertakan hashtag #KopdarPamitan.

Opini yang terpilih nantinya akan diundang secara eksklusif untuk mengikuti acara “#KopdarPamitan bersama Presiden SBY & Ibu Ani” di Yogyakarta pada 20 Oktober mendatang.

Kuis di twitter tersebut sudah mulai dibuka sejak Minggu (12/10/2014) dan akan ditutup pada Selasa (14/102014) pukul 14.00 WIB. Terhitung sejak dibukanya kuis tersebut, kini hashtag #KopdarPamitan telah menembus peringkat tiga trending topic di Indonesia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Golkar : "Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu"

Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah diprediksi akan merapatkan barisannya untuk mendukung ...