Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX6R Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX6R Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX6R Desember 2014Jakarta – Kawasaki Ninja ZX6R- motor yang sejatinya sudah ada sejak tahun 2011 silam ini telah mengalami perombakan sebanyak 8 kali. Oleh karena itu, tak ayal apabila di perombakan yang terakhir ini Kawasaki Ninja ZX6R memiliki tampang yang super keren dan pastinya didukung dengan kemampuan yang super tangguh.

Motor yang masuk dalam klan Ninja ini selalu menarik perhatian disetiap season peluncuranya. Bahkan ada yang menyebut Kawasaki Ninja ZX6R ini akan menjadi rival terberat dari motor sport andalan Yamaha yakni YZF R6. Luar biasa bukan.

Kawasaki Ninja ZX6R dengan full fairing ini mengusung mesin berkapasitas 636 cc dengan 4 buah silinder bergaris. Semakin tangguh, engine-nya menggunakan sistem teknologi DOHC dengan 16 katup berpendingin cairan. Tak hanya itu, sistem terbaru Full Injeksi juga turut disematkan.

Komparasi mesin yang dihasilkan dari Kawasaki Ninja ZX6R adalah 131 PS pada 13500 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya adalah 71 Nm pada 11500 rpm.

Dengan tenaga yang prima, Kawasaki Ninja ZX6R mampu melesat dengan kecepatan maksimal sebesar 246 km/ jam. Dengan tenaga serta kecepatan yang dimiliki oleh motor ini, maka konsumsi bahan bakarnya pun juga terbilang boros. 1 liter bahan bakar hanya dapat digunakan untuk menempuh jarak 16 km  saja.

Untuk harganya, Kawasaki Ninja ZX6R di Indonesia dijual dengan harga yang cukup premium yakni Rp 220 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...