Home > Hiburan > Berapakah Honor Stefan William untuk Per Episode Anak Jalanan ?

Berapakah Honor Stefan William untuk Per Episode Anak Jalanan ?

Jakarta – Syuting stripping sinetron sudah pasti membuat seorang artis kekurangan waktu istirahat. Oleh karena itu, waktu-waktu break syuting yang relatif sempit pun harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memulihkan kondisi tubuh. Hal ini pun dilakukan oleh pesinetron Stefan William.

Tak hanya beristirahat, waktu-waktu break syuting juga sering digunakan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini untuk menyapa penggemarnya yang sudah susah payah jauh-jauh mendatanginya di lokasi syuting. Tak jarang, Stefan pun mendapatkan kado atau hadiah dari penggemarnya tersebut.

“(Dapat waktu luang) aku selalu istirahat, luangin buat istirahat,” ungkap Stefan, kepada wartawan KapanLagi.com, di TMII, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2015) lalu.

Walaupun merasa lelah, Stefan tetap menikmati rutinitas syuting strippingnya. Profesionalitas tim produksi Anak Jalanan yang demikian tinggi membuatnya terus terpacu untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Ya seru sih, sama krunya asik profesional juga,” lanjutnya.


Baca juga

Eriska Rein Juga Punya Kenangan Indah Bersama Stefan William

Wow, Dari Honornya, Stefan William Sudah Bisa Membeli Rumah Di Manado

Dan meskipun telah berjalan ratusan episode, Anak Jalanan tetap bisa meraih ranking tertinggi dibandingkan sinetron lainnya. Pencapaian ini sudah barang tentu akan berimbas pada honor yang diterima sang artis.

Ketika ditanya soal ini, Stefan enggan membeberkannya.

“Oh itu (bayaran) rahasia,” tuturnya yang disambut dengan gelak tawa. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis