Home > Hiburan > Gara-gara Bermain Wahana, Perempuan Ini Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam

Gara-gara Bermain Wahana, Perempuan Ini Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam

Kosta Rika – Peristiwa perayaan tahun baru yang dirayakan oleh sebagian orang kemarin tampaknya beraneka ragam. Salah satu yang menghebohkan adalah terjadi di negara Kosta Rika, tatkala terdapat perayaan New Years Fireworks 2016 pada acara Zapote Festival. Pada salah satu permainan yang diadakan tersebut terdapat hal yang menggelikan yang tak sengaja terekam oleh video yang diunggah di media populer youtube.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo pada situs Youtube, Sabtu (2/1/2016), terdapat permainan yang disebut sebagai La Tagada. Wahana permainan ini berbentuk melingkar dengan posisi orang berdampingan pada lingkaran tersebut. La Tagada tersebut bergoncang dengan goyangan yang kuat, namun tak terdapat pengaman di dalamnya, yang ada hanyalah sebuah pegangan besi yang terdapat di belakang kepala para pengunjung.

Nah pada kejadian tersebut nampak seorang wanita yang mencoba wahana tersebut bersama dengan kekasihnya. Dia pada awalnya tampak enjoy menikmati goncangan yang terjadi. Hingga pada akhirnya, mungkin goncangan yang ada terlalu kuat, mengakibatkan sang wanita sedikit terpental dan celananya akhirnya melorot. Sang wanita pun serba salah karena dia tidak dapat menaikkan celananya karena tangan yang berpegan pada besi yang ada di atas.

Pada seketika itu juga sang pacar yang berada di sampingnya langsung berusaha untuk menutupi areal intim wanita tersebut yang memang tampak tak menggunakan celana dalam. Sang kekasih tampaknya tak ingin melihat wanitanya dilihat dengan gratis oleh pengunjung lain, hingga dia menutupinya sampai permainan tersebut berhenti, dan wang wanita bisa menutupi area intimnya dan menaikkan celananya kembali. Sang pacar pun langsung memeluk wanita tersebut yang mungkin malu atas apa yang menimpanya di momen tahun baru itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...