Home > Gaya Hidup > Philippa Christian, Baby Sitter Kaya Raya yang Punya Fasilitas Jet Pribadi

Philippa Christian, Baby Sitter Kaya Raya yang Punya Fasilitas Jet Pribadi

Jakarta – Mungkin, sebagian besar dari anda tidak akan memikirkan untuk menjadi seorang baby sitter atau pengasuh bayi ketika sudah lulus dari bangku kuliah. Selain berat, pekerjaan baby sitter tentunya memiliki gaji yang relatif rendah.
Padahal, profesi ini sebenarnya membutuhkan keterampilan khusus dan kesabaran serta ketelatenan yang tinggi, sehingga tak semua orang cocok dengan pekerjaan semacam ini.

Dengan keahlian profesional di bidang pengasuhan bayi, seorang wanita asal Australia berhasil memiliki penghasilan sangat besar dan merasakan gaya hidup mewah ala selebriti.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (4/1/2016), wanita tersebut bernama Philippa Christian. Dengan usia yang bahkan belum memasuki 30 tahunan, Philippa bergabung dengan sebuah agensi penyedia jasa asisten rumah tangga, pengasuh anak, dan pelayan yang bernama “Nanny & Butler”. Perusahaan jasa ini memiliki klien yang terdiri dari orang-orang kaya, artis, selebriti, bahkan sampai bintang olahraga.
Philippa Christian, Baby Sitter Kaya Raya yang Punya Fasilitas Jet Pribadi
Berprofesi sebagai baby sitter profesional kelas atas, Philippa mendapatkan gaji sekitar 1.500 poundsterling, atau setara dengan Rp 30,5 juta per pekan. Ia juga mendapatkan fasilitas pesawat jet pribadi, bodyguard, liburan di hotel berbintang, dan lainnya.
Philippa Christian, Baby Sitter Kaya Raya yang Punya Fasilitas Jet Pribadi
Ada pula bonus tak terbatas bila Philippa, atau pengasuh bayi sejenis lainnya, memiliki kesan baik di mata para majikan mereka. Bonus ini dikatakan bisa mencapai 30.000 poundsterling, atau sekitar Rp 600 juta.

“Hari-hari saya disibukkan dengan bermain bersama anak-anak, berenang dengan mereka, membacakan cerita dan kemudian mandi dan berpakaian untuk terlihat rapi saat makan malam sehingga orang tua mereka merasakan kesenangan dengan melihat wajah bahagia anak-anaknya saat duduk di meja,” ujar Philippa.

Philippa sendiri tidak bisa menyebutkan siapa saja orang kaya yang pernah menggunakan jasanya. Sebab, dirinya memiliki kontrak yang mengikat untuk merahasiakan kliennya tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...