Home > Teknologi > Gadget > Acer Perkenalkan Laptop Gaming “Predator”

Acer Perkenalkan Laptop Gaming “Predator”

California – Acer tidak mau ketinggalan dalam perlombaan laptop gaming, Salah satu produsen terkemuka dunia itu pun memperkenalkan produk terbaru mereka, Predator.

Acer Perkenalkan Laptop Gaming "Predator"

Seperti dilansir dari vgi.co.id (Minggu, 10/1/2016), Predator dirilis dalam dua varian ukuran layar, 15 inchi dan 17 inchi IPS Screen yang memiliki resolusi full HD. Tampilan layarnya pun menjadi tajam untuk menampilkan detail game yang tengah Anda mainkan.

Untuk mendapatkan pengalaman ngegame yang realistis dari suara, Predator dilengkapi dengan Predator SoundPound yang terdiri atas 4 speaker dan 2 subwoofer bersertifikasi Dolby Audio.

Di dapur pacu, Predator dilengkapi dengan prosesor generasi ke 6 Intel® Core™ i7 6700HQ 2.6GHz dengan turbo boost up to 3.5GHz serta graphic processing unit NVIDIA® GeForce® GTX® 970M dan 3GB DDR4 Memory sehingga mampu melahap game yang memiliki grafis yang tinggi dengan lancar serta untuk menyimpan banyak game dalam satu perangkat.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Acer masih belum mau mengungkap soal harga dan waktu peluncurannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...