Home > Hiburan > Gosip > Siti Badriah Mendambakan Pacar yang Mirip Shaheer Sheikh

Siti Badriah Mendambakan Pacar yang Mirip Shaheer Sheikh

Jakarta – Setelah hubungannya dengan Fahmi, dan kemudian James Thomas, kandas di tengah jalan, penyanyi dangdut Siti Badriah masih belum menyerah untuk mencari pria idamannya. Siti pun mengaku bahwa sosok pria impian yang sedang dicari-cari olehnya itu memiliki kemiripan karakteristik dengan Shaheer Sheikh.
Siti Badriah Mendambakan Pacar yang Mirip Shaheer Sheikh
Secara blak-blakan Siti mengungkapkan bahwa dirinya ingin dipacari oleh pria yang berwajah tampan serta bertubuh tinggi dan tegap layaknya Shaheer.

“Maunya yang kayak Shaheer, tinggi tegap badannnya. Tapi belum ada yang cocok kan sekarang,” ujat Siti kepada wartawan ketika ditemui di Jakarta Timur, Minggu (17/1/2016) kemarin.

Siti sendiri mengaku sudah tertarik dengan bermacam hal yang berhubungan dengan India. Oleh karena itu, tak salah jika pria idamannya itu memiliki sosok yang mirip dengan Shaheer, atau bahkan mungkin Shaheer itu sendiri.

“Ya emang dari dulu suka sama film India. Tapi sekarang udah jarang ada yang lupa lirik lagu India yang dulu,” tambah pelantun lagu “Berondong Tua” tersebut . (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Melaney Ricardo Ngamuk Karena Dituding Menghasut Rina Nose

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Rina Nose memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal tersebut ...