Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Lalu Gigih Ancam Bakal Beberkan Bukti Pelecehan Indra Bekti

Pengacara Lalu Gigih Ancam Bakal Beberkan Bukti Pelecehan Indra Bekti

Jakarta – Indra Bekti telah menyangkal segala macam tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya pernah mengajak dan melakukan perbuatan asusila terhadap Lalu Gigih Arsanofa. Ia mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan bisa saja hanya merupakan settingan dari pihak tertentu.
Pengacara Lalu Gigih Ancam Bakal Beberkan Bukti Pelecehan Indra Bekti
“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” demikian pernyataan Indra dalam sebuah pesan singkat yang beredar di kalangan awak media, Kamis (28/1/2016).

Mendengar bantahan Indra ini, Lalu Gigih merasa tidak ada masalah. Kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, mengatakan siap bila pihak Indra ingin menuntut Lalu Gigih atas pemberitaan ini.
Pengacara Lalu Gigih Ancam Bakal Beberkan Bukti Pelecehan Indra Bekti
Gading bahkan mengaku telah memiliki sejumlah bukti berupa pesan SMS dan Line yang intinya mengatakan bahwa Indra kerap mengajak kliennya berhubungan intim sesama jenis. Bukti-bukti tersebut pun siap dibeberkan bila keadaan menuntut akan hal itu.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik silahkan, kita siap. Kita ada bukti juga kok,” tegas Gading. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*