Home > Hiburan > Gosip > Chika Jessica Diejek Karena Pacari “Si Kristen” Deddy Corbuzier

Chika Jessica Diejek Karena Pacari “Si Kristen” Deddy Corbuzier

Jakarta – Deddy Corbuzier sepertinya mulai jengah dengan komentar haters di Instagram yang makin kelewatan. Bukan komentar yang ditujukan pada dirinya, tapi komentar jahat haters di akun Instagram Chika Jessica.

Chika Jessica Diejek Karena Pacari "Si Kristen", Deddy Corbuzier Kejar Sang Haters

Saking marahnya, Master Deddy bahkan mengadakan sayembara yang diumumkan via akun Instagram @mastercorbuzier. Sayembara ini berhadiah Rp. 10 juta bagi siapa saja yang menemukan haters yang telah melecehkan Chika Jessica.

Kemarahan Deddy Corbuzier, berawal dari sebuah komentar yang sangat kasar dan kelewatan di akun Instagram Chika Jessica. Komentar tersebut diposting di foto umroh yang diunggah Chika Jessica saat berpose di depan Ka’bah. Komentar yang ditulis pemilik akun @anthonugroho ini memang sangat kasar dan melecehkan kehormatan Chika.

“Belagak ke Mekkah..tapi masih juga ng****t sama si kristen deddy corbuzier..dasar pe***” tulis @anthonugroho.


Baca juga:

Reza Pahlevi Menyebut Indra Bekti Juga Pernah Melucuti Pakaiannya

Nong Poy, Waria Cantik Thailand yang Wajahnya Disebut Mirip Mega Bintang China

Komentar yang sangat kasar itu langsung membuat Deddy Corbuzier marah besar. Deddy lantas membuat screenshot profil Instagram hater tersebut dan membuat sayembara berhadiah Rp. 10 juta. Sebenarnya mudah saja bagi Deddy untuk mencari sendiri hater tersebut, tapi ia memilih untuk membuat sayembara.

I Want to Play a Hunting Game :) Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.. Tapi kali ini i want to do it differently… Saya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun.. So here is the rules:….. 1. Gunakan Hastag #corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman. 2. Penemu yg bisa membuktikan kebenarannya di team saya akan kami rahasiakan. 3. Hadiah Rp.10.000.000,- 4. Yang saya cari adalah "kawan" saya jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti… TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN …… Saya tunggu kabar baiknya….. Lets the game begin…

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Tertarik untuk ikut serta? Lumayan kan hadiahnya Rp. 10 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jakarta – Belum lama ini, beredar video putri Faisal Haris, Shafa Haris, melabrak dan menjambak ...