Home > Teknologi > Gadget > Bocoran Terbaru Tampilan Desain Body Belakang Samsung Galaxy S7

Bocoran Terbaru Tampilan Desain Body Belakang Samsung Galaxy S7

Seoul – Meskipun belum resmi diperkenalkan ke publik, beragam rumor terkait Samsung Galaxy S7 terus bermunculan. Setelah rumor yang menyebut bahwa smartphone flagship Samsung ini akan hadir dalam 4 varian, yakni Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus, kini muncul lagi bocoran terkait desain yang akan diusung oleh ponsel premium ini.

Bocoran Terbaru Tampilan Desain Body Belakang Samsung Galaxy S7

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Twitter @evleaks, Selasa (2/2/2016), bocoran yang dimaksud yakni berupa sebuah foto yang menampilkan body bagian belakang Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Sekilas desain yang diusung mirip dengan Galaxy Note 5, yakni dengan bentuk melengkung di bagian bazel.

Dari foto tersebut, muncul kemungkinan bahwa Samsung akan mengusung desain body yang dikombinasikan dengan material kaca.


Baca juga:

Samsung Bersiap Rilis Galaxy J7 Versi 2016

Bersiaplah, Dalam Hitungan Hari Samsung Galaxy S7 Segera Diluncurkan

Samsung Galaxy S7 sendiri rencananya akan diperkenalkan Samsung pada 21 Februari 2016, bertepatan dengan gelaran Mobile World Congress yang diadakan di Barcelona, Spanyol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis