Home > Teknologi > Pengguna LINE Sementara Ini Hanya Bisa Mendapatkan Layanan Go-Ride Dari Gojek

Pengguna LINE Sementara Ini Hanya Bisa Mendapatkan Layanan Go-Ride Dari Gojek

Jakarta – PT Go-Jek Indonesia memang telah resmi bekerja sama dengan aplikasi messenger yang popular di Indoesia, Line Corporation. Melalui kerja sama ini maka diharapkan para pengguna Go-Jek akan lebih mudah untuk memesan Gojek lewat gadget yang mereka punya. Inovasi ini sekaligus sebagai bukti kalau Gojek ingin memberikan kepuasan kepada para pelanggannya yang sudah mulai banyak menyebar di berbagai daerah.

Pengguna LINE Sementara Ini Hanya Bisa Mendapatkan Layanan Go-Ride Dari Gojek

Namun, saat ini aplikasi yang bisa dip[ilih ia LINE sementara ini hanyalah Go-Ride. Sedangkan untuk layanan lai seperti Go-Mart dan Go-Food masih belum tersedia pada akun line. Seperti saat berbicara kepada para wartawan, Rabu (3/2/2016), CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, mengatakan bahwa saat in imasih belum ada layanan lain selain Gp-Ride pada aplikasi Line dan masih ngetes untuk dapat lebih berkembang.

Selain itu, Nadiem menuturkan bahwa sementara ini aplikasi Go-Jek yaang memakai Line hanya bisa dilakukan di 10 kota besar saja yang terdapat aplikasi Go-Jek. Selain itu, free call Go-Jek juga masih belum bisa karena tak semua driver dari Gojek memakai aplikasi Line. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Gubernur DKI Ini Jadi Tokoh Terpopuler di Twitter

Mantan Gubernur DKI Ini Jadi Tokoh Terpopuler di Twitter

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi pemilik akun Twiter ...