Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiago Uno Mengaku Telah Kantongi Restu Prabowo Untuk Menjadi Penantang Ahok

Sandiago Uno Mengaku Telah Kantongi Restu Prabowo Untuk Menjadi Penantang Ahok

Jakarta – Pada peringatan HUT ke-8 partai Gerindra, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum telah menyapa Sandiaga Uno dengan panggilan “gubernur kita”. Hal tersebut pun mengungkapkan sikap Gerindra yang akan mendukung Sandiaga maju dalam pemilihan cagub DKI melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sandiago Uno Mengaku Telah Kantongi Restu Prabowo Untuk Menjadi Penantang Ahok

“Tadi perintah ketua umum dalam enam bulan ke depan harus menyapa konstituen, bagaiman Gerindra bisa memberikan solusi bagi permasalahan Jakarta,” kata Sandiaga usai menghadiri peringatan HUT ke-8 partai Gerindra di kantor DPP Gerindra Ragunan, Jakarta Selatan (Sabtu, 6/2/2016).

Sandiaga juga mengaku jia penunjukan dirinya adalah sebuah tantangan yang akan dijawabnya. Ia mengaku akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendekatkan Gerindra dengan rakyat.

“Buat saya tantangan, beliau punya pertimbangan sendiri pastinya. Ingin melihat kita kerja keras. Gerindra mulai bergelut dengan sepi, tapi kita tetap berjuang untuk rakyat Indonesia, tidak hanya duduk dan menunggu tapi ikut terlibat memberikan solusi,” jelas dia.

Selain Sandiaga Uno, Gerindra juga masih memiliki beberapa calon lain untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Ada beberapa yg lain yang juga saling bekerja sinergi. Tidak saling menjatuhkan. Nanti kita juga akan adakan kampanye santun, konstruktif, dan menjadikan demokrasi yang baik,” ungkap Sandiaga.

“Saya rasa apa yang disampaikan bapak Prabowo tadi adalah ajakan untuk bekerja lebih keras lagi memastikan Gerindra akan dipilih rakyat di Jakarta pada 2017 nanti,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis