Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Ungkap Keinginan Gantung Motor Di Usia 39 Tahun

Valentino Rossi Ungkap Keinginan Gantung Motor Di Usia 39 Tahun

Milan – Pembalap senior yang saat ini masih bertarung di ajang MotoGP, Valentino Rossi, memang sudah memasuki usia yang sangat tua yakni 37 tahun. Oleh karena itu, banyak pihak yang menganggap bahwa kemampuan dari Rossi pun sudah habis dan takkan lagi akan segera pensiun dari dunia balap motor yang paling bergengsi di dunia ini.

Valentino Rossi Ungkap Keinginan Gantung Motor Di Usia 39 Tahun

Seperti yang dilansir La Gazzetta Dello Sport, Senin(14/3/2016), Rossi mengatakan bahwa dirinya akan melihat di lima sampai enam seri pertama pada musim 2016 in iuntuk dapa membuat keputusan tentang pensiun. Pembalap asal Italia ini menambahkan bahwa dirinya sangat yakin jika memikiki kemampuan untuk bersaing untuk dua tahun ke depan.

Valentino Rossi menuturkan bahwa dirinya siap utnuk memperpanjang kontrak dengan Yamaha dan usai meninggalkan MotoGP ini maka dirinya ingin untuk bisa turun di beberapa kejuaraan balap lainnya seperti Le Mans atau juga Reli Dakar. Rossi menambahkan bahwa untuk ujicoba pramusim ini berjalan lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

Rossi menyatakan bahwa nantinya akan menajdu sangat sulit untuk bisa mengulangi performa seperti tahun lalu meski pada niatnya ingin untuk bisa kembali naik podium. Meski yakin bisa kompetitif, Rossi pun yakun jika tahun 2016 ini akan sangat sulit. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Austin – Direktur eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengaku Ferrari sangat mudah untuk dikalahkan ketika dalam ...