Home > Hiburan > Gosip > Sukses Dengan Ngenest, Ernest Prakasa Ingin Buat Film Berkualitas Lagi

Sukses Dengan Ngenest, Ernest Prakasa Ingin Buat Film Berkualitas Lagi

Jakarta – Kesuksesan yang diraih Ernest Prakasa dalam film perdana yang digarapnya, ‘Ngenest’, membuat dirinya mendapat banyak tawaran untuk kembali membuat film. Meski begitu komedian dan aktor yang awalnya dikenal sebagai komika stand-up ini mengaku tidak ingin gelap mata menerima tawaran tersebut.

Sukses Dengan Ngenest, Ernest Prakasa Ingin Buat Film Berkualitas Lagi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (17/3/2016), untuk urusan membuat film Ernest Prakasa memang mengaku tidak ingin terburu-buru dan lebih mementingkan kualitas dibanding kuantitas. Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam pembuatan film ‘Ngenest’, Ernest merangkap tugas sebagai penulis skenario, sutradara, sekaligus berakting.

“Enggak terlalu terburu-buru lah untuk segera bikin film lagi. Santai, yang penting kualitas bukan kuantitas. Satu film aja satu tahun menurut saya sudah cukup sih,” ujar Ernest.

Ernest menambahkan, sebuah film harus memiliki konsep yang matang, karena dirinya tidak ingin membuat film yang kesannya asal-asalan, apalagi film yang dibesutnya merupakan fiksi. Namun Ernest menegaskan untuk kedepannya ia tetap tidak akan keluar dari genre komedi.

“Komedi itu dunia yang saya tahu. Saya enggak mau memaksakan apa yang saya tidak kuasai. Mungkin nanti-nanti bisa coba di genre lain, tapi sekarang masih tetap fokus di komedi,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis