Home > Olahraga > Bola > Hasil Deportivo La Coruna vs Levante 2-1, La Liga 20 Maret 2016

Hasil Deportivo La Coruna vs Levante 2-1, La Liga 20 Maret 2016

La Coruna – Levante tampaknya semakin tengelam sebagai juru kunci La Liga Spanyol setelah pada lawatannya ke Estadiio Municipal de Riazor mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 2-1. Dengan hasil ini maka Levante pun masih berada di posisi juru kunci, sedangkan Depor mampu naik ke urutna ke 10 klasemen Liga Spanyol.

Hasil Deportivo La Coruna vs Levante 2-1, La Liga 20 Maret 2016

Menurut hasil analisis tim harianindo, Minggu (20/3/2016), pada babak pertama Deportivo La Coruna langsung mencoba bermain menekan. Beberapa kali usaha mereka mental di lini belanag dari Levante. Namun, usaha keras dari tim tuan rumah akhirnya berbuah manis kala Luis Alberto mampu mencetak gol di menit ke 43 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, tim tamu sempat mengejutkan usai Giuseppe ROssi mampu menayamkan kedudukan. Gol itu pun memnbuat para pemain Depor menjadi semangat dan akibat panik terus menerus ditekan, akhirnya pada menit ke 85 pemain Levante Diego Marino mencetak gol bunuh diri. Skor 2-1 pun bertahan sampai wasit Inaki Vicandi membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis