Home > Teknologi > Gadget > Harga Xiaomi Mi5 Dibandrol Rp 7,1 Jutaan

Harga Xiaomi Mi5 Dibandrol Rp 7,1 Jutaan

Jakarta – Dewasa ini perkembangan teknologi serasa tak bisa dibendung dan oleh karena itu beberapa keluaran terbaru dari tiap pabrikan pun terus bermunculan agar bisa terus bersaing. Salah satu smartphone yang dikenalkan untuk pangsa menengah atas kembali disajikan yang kali ini berasal dari Xiamoi yang dinamakan Xiaomi Mi5.

Harga Xiaomi Mi5 Dibandrol Rp 7,1 Jutaan

Xiaomi Mi5 ini memeiliki beberapa spesifikasi yang memang sangat mumpuni untuk bersaing di kelasnya. Layar IPS LCD kutaran 5,15 inch memiliki resolusi layar HD 1080v1920 piksel dengan kepadatannya mencapai 428 ppi. Selain itu, ponsel pintar ini juga akan dilapisi dengan Cornig Gorilla Glass 4 pada kedua sisi, depan belakang.

Xiaomi Mi5 memiliki proseso Qualcomm Snapdragon 820 dengan CPU dual-core 1,8 GHz Kryo yang mana dipadukan dengan dual-core 1,6 GHz Kryo dan juga dilengkapi dengan grafis Adren0 530. Selain itu, Xiaomi Mi5 in ijuga didukung dengan RAM sebesar 3GB dan memori internalnya ada yang 32GB dan 64GB.

Xiaomi Mi5 menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dan untuk kamera, akan dibekali 16MP dengan kelengkapan Phase Detection Autofocus, OIS 4-axis, dual-LED Flash, dan juga 4MP untuk kamera depan. Ponesl pintar in ijuga akan dilengkapi dengan slt dual-SIM yang menggunakan teknologi 3G dan 4G LTE.

Untuk urusan harga, berdasarkan pengamatan tim harianindo di beberapa kawasan penjualan gadget, Selasa (22/3/2016), Xiaomi Mi5 ini dijual dengan harga Rp 7.190.000 untuk yang memory 64GB. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...