Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul Menyebut Sopir Yang Ikut Demo Dibayar Rp 100 Ribu

Ruhut Sitompul Menyebut Sopir Yang Ikut Demo Dibayar Rp 100 Ribu

Jakarta – Demonstrasi yang terjadi secara besar-besar oleh para sopir taksi di Jakarta Selasa (22/3/2016) kemarin memang memantik beberapa komentar. Namun, apa yang dinyatakan oleh Ruhut Sitompul ini tentunya akan memantik kontroversi karena dia mengetahui siapakah dalang dibalik aksi unjuk rasa para sopir itu.

Ruhut Sitompul Menyebut Sopir Yang Ikut Demo Dibayar Rp 100 Ribu

Seperti saat berbicara di acara Indonesia Lawyers Club, kemarin malam, Ruhut Sitompul mengatakan bahwa pada jam 4 subuh dirinya harus ke bandara dan oleh karena itu dia memesan taksi, dan sopir taksinya memberi tahu kalau akan ada demonstrasi. Ruhut menambahkan bahwa si sopir tadi bilangh kalau dipaksa untuk berdemo.

Baca Juga:
Ruhut Sitompul Sebut Ahmad Dhani Gak Punya Level dan Berkaca Saja

Ruhut Sitompul menuturkan bahwa usai mendengar curhatan sopir itu dirinya memberi saran agar si sopir tak ikut-ikutan melakukan unjuk rasa. Namun, Ruhut menambahkan bahwa si sopir tadi menjelaskan jika tidak demo mereka akan dipecat sehingga dipaksa untuk berdemo.

Ruhut mengungkapkan bahwa sopir tadi bilang jika tiap sopir diberikanuang 100ribu rupiah satu orangnya. Politisi asal Demokrat ini menambahkan bahwa udah saat ini tidak usah bohong jika kalian (sopir) disuruh, sehingg bohong juga itu yang sudah bilang dia (perusahaan) nggak mengerahkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Isu Skandal Ignasius Jonan dan Mantan Putri Indonesia Hebohkan Netizen

Jubir ESDM Klarifikasi Isu Skandal Menteri Jonan dan Indira Soediro

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ...