Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Ingin Perbesar Payudara ? Tak Perlu Operasi, Coba Bra Getar Ini

Ingin Perbesar Payudara ? Tak Perlu Operasi, Coba Bra Getar Ini

Jakarta – Bagi kalian para wanita yang ingin memperbesar payudara maka sebentr lagi tak harus melakukan operasi ataupun suntik silikon untuk dapat memperindah bagian sensitif itu. Di Amerika Serikat sedang diuji penggunaan E-Bra yang diciptakan Serbia Milan Milic yang berguna untuk dapat memeprbesar payudara dalam rentang waktu 7 hari saja.

Ingin Perbesar Payudara ? Tak Perlu Operasi, Coba Bra Getar Ini

Sperti yang dilansir Dailymail, Jumat (4/9/2015), Milic terinpirasi hal ini karena sang kekasih menginginkan payudara yang lebih besar, Setelah itu, dirinya melakukan penelitian dan dia menemukan teori jika efek getar dapat menajdikan payudara lebih naik dan terlihat semakin besar. Pada tes ini dilakukan kepada dua orang wanita warga negara AS.

Milic berkata “Dia bersama tim melakukan tes pertama pada Jelena. Kami pikir hasil pertama tidak akan terlihat selama sekitar dua atau tiga bulan tapi setelah dua hari hasilnya sangat baik. Bahkan setelah tujuh hari, ukuran payudara naik secara keseluruhan”

Milic pun menambahkan “Proses getar dalam bra ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah. Pada saat kami meneliti tubuh manusia, ternyata kita bisa memanipulasi jaringan dan otot. Saya tidak ingin berbicara secara mendalam tentang teknologi tapi bra ini tidak menyakitkan, tidak ada radiasi berbahaya, dan sepenuhnya sehat bagi tubuh manusia serta ramah lingkungan.”

Bagaimana kaum hawa, pengen mencoba memiliki bra getar? (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Memulai Aktivitas, Lakukan 6 Peregangan Ini

Sebelum Memulai Aktivitas, Lakukan 6 Peregangan Ini

Jakarta – Peregangan tidak hanya dilakukan sesaat sebelum olahraga, tetapi sebaiknya juga dilakukan pada pagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis