Home > Hiburan > Gosip > Enji Laporkan Ayu Ting Ting Ke KPAI, Soal Apa ?

Enji Laporkan Ayu Ting Ting Ke KPAI, Soal Apa ?

Jakarta – Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji, baru-baru ini melaporkan mantan istrinya, Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Menurut salah satu anggota komisioner, Erlinda mengatakan bahwa mantan suami pelantun Alamat Palsu tersebut minta untuk difasilitasi agar bisa bertemu dengan darah dagingnya, Bilqis Khumairah Razaq.

Enji Laporkan Ayu Ting Ting Ke KPAI, Soal Apa ?

Ayu Ting Ting

“Kami beberapa wkatu yang lalu dari pihak Enji melapor ke KPAI dan meminta bantuan KPAI untuk memfasilitasi pertemuan dengan si anak,” kata Erlinda, Jumat (17/3/2017).

Pasca perceraian terjadi, Pertemuan antara orang tua dan anak memang tidak berhak untuk dihalangi. Erlinda melanjutkan bahwa tidak ada satu pihak pun yang berhak untuk menutupi identitas orang tua karena berpengaruh terhadap masa depan sang anak itu sendiri.

“Kita tidak boleh menutupi identitas orang tua kandung,” imbuhnya.

Kabar laporan yang dilakukan oleh Enji telah sampai di telinga keluarga besar Ayu Ting Ting. Hal tersebut membuat orang tua juga pedangdut asal Depok ini naik pitam.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Jakarta ā€“ Artis Hollywood terkenal, Madonna menyandang status single diusianya ke-58. Baru-baru ini tersirat kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis