Home > Hiburan > Gosip > Darius Sinathrya Ajak Keluarganya Liburan Ke Singapura

Darius Sinathrya Ajak Keluarganya Liburan Ke Singapura

Singapura – Salah satu pasangan artis ternama di Indonesia, Darius Sinathrya dan Dnna Agnesia, tampak melakukan liburan di negara tetangga, Singapura. Dalam beberapa kesempatan Darius pun juga mengunggah keceriaan mereka melalui foto yang diunggah di salah satu media sosial miliknya.

Darius Sinathrya Ajak Keluarganya Liburan Ke Singapura

Seperti saat dipantau tim harianindo, Kamis (7/4/2016), tampak mereka berbagi keceriaan saat berada di Singapura. Baik Donna dan Darius pun juga membawa ketiga anaknya yang bernama Lio, Diego, dan juga Sabrina untuk berlibur ke Singapura.

Jika pada sebelumnya dia jalan-jalan ke S.E.A Aquarium yang mana terdapat sekitar 100 ribu hewan laut dan terdiri atas 800 spesies, maka pada lusa kemarin Darius dan keluarga mengunjungi Universal. Darius pun juga nampak menjadi seorang promotor pihak dari @rwsflashdeal dan memberikan pandangan terkait beberapa harga tiket dan promosi dari agen tersebut.

Pada foto itu nampak keluarga ini yang kimpak memakai celana pendek dan juga memakai kaca mata. Jika Darius dan Donna Agnesia kompak memakai kaca mata yang berwarna, maka ketiga anaknya memakai kaca mata yang memiliki kaca berwarna gelap hitam. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*