Home > Hiburan > Gosip > Demam DOTS, Agus Harimurti Yudhoyono Kini Diidentikkan Dengan Kapten Yoo Si Jin

Demam DOTS, Agus Harimurti Yudhoyono Kini Diidentikkan Dengan Kapten Yoo Si Jin

Jakarta – Kepopuleran serial drama Korea berjudul ‘Descendants of the Sun’ ternyata ikut mewabah sampai ke Indonesia. Meski belum ditayangkan oleh stasiun televisi lokal, namun demam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah begitu terasa belakangan ini.

Demam DOTS, Agus Harimurti Yudhoyono Kini Diidentikkan Dengan Kapten Yoo Si Jin

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), serial drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (14/4) lalu, namun hingga saat ini masih banyak yang membicarakannya.

Bahkan banyak yang mengibaratkan sosok Kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Infantri Agus Harimurti Yudhoyono yang juga berprofesi sebagai anggota militer yang pernah ditugaskan di daerah konflik dan sama-sama berparas tampan.

Kesamaan lainnya ada pada sosok perempuan yang menjadi pasangan mereka. Jika Yoo Si Jin memiliki kekasih bernama Dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo, Agus Harimurti Yudhoyono punya pendamping hidup yang tak kalah cantik, Annisa Pohan.

Nah, gara-gara banyak komentar netizen seperti itu ternyata membuat Annisa Pohan penasaran menonton ‘Descendants of the Sun’ dan hasilnya ia pun dibuat baper lho. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Jakarta – Kembali digelar, sidang perceraian pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis