Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Langkah Memperoleh Kepuasan dalam Bercinta

3 Langkah Memperoleh Kepuasan dalam Bercinta

Jakarta – Hubungan seks memang tidak melulu harus menyangkut soal kepuasan semata. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri apabila kepuasan seksual menjadi salah satu faktor yang membuat sebuah hubungan menjadi harmonis.

3 Langkah Memperoleh Kepuasan dalam Bercinta

Terdapat beberapa cara yang bisa membantu Anda dan pasangan mencapai kepuasan seksual seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016) berikut ini:

1. Komunikasi di sela bercinta

Joel blok, Ph.D, psikolog yang menulis buku berjudul Secrets of Better Sex mengatakan, “Seks adalah sebuah percakapan, dan dia (pasangan) tentu tak ingin disamakan dengan ponsel Anda.”

Disarankan untuk mencurahkan kasih sayang Anda lewat ucapan di sela sesi bercinta. Sebagaimana diketahui, wanita adalah mahluk auditori yang senang jika dirangsang lewat pendengaran.

2. Jadikan foreplay sebagai menu utama

Banyak orang menganggap penetrasi sebagai menu utama dalam bercinta. Coba ubah pemahaman itu. Foreplay tak penting penting untuk mendapatkan sesi bercinta Anda yang lebih menyenangkan.

3. Sesekali, tanyakan posisi yang diinginkan pasangan

Hal ini berlaku bagi pria. Sebagaimana diketahui, sebagian wanita malu jika harus mengungkapkan apa yang mereka inginkan saat bercinta. Dengan bertanya, Anda membuka peluang untuk membangun keintiman yang semakin dalam dengan pasangan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Ingin Warna Alis Tahan Lama ? Ikuti Beberapa Tip Ini

Jakarta – Gambar alis yang tidak lagi terlihat sempurna di siang hari bikin gondok nggak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis